Hai, Selamat Datang di Daebak!

Cara Mengecilkan Pori Pori Wajah

Daebak.eu.org - Pori-pori membesar adalah kekhawatiran bagi banyak perempuan dari segala usia dan jenis kulit, terutama bagi orang-orang dengan kulit berminyak dan kombinasi. Jika anda tidak merawat kulit anda dengan benar pori-pori ini akan menjadi lebih besar dan lebih besar dan dapat dengan mudah tersumbat yang biasanya menyebabkan komedo, jerawat, belang, produksi sebum yang berlebihan. Jika anda tidak memperlakukan mereka pada tahap awal pori-pori dapat terlihat lebih buruk daripada yang sebenarnya. Mereka biasanya muncul pada T-zone – dahi, dagu dan terutama di sekitar hidung dan perhatian terutama selama masa pubertas.

Dengan pori-pori besar umumnya "sedikit bukaan folikel rambut ke permukaan kulit yang menyediakan cara bagi kelenjar minyak di bawah untuk melumasi dan melindungi permukaan kulit anda". Pori-pori yang memainkan peran penting dalam fisiologi kulit dan merupakan bagian alami dari kulit dan tanpa kulit tidak akan dapat "bernapas". Mereka sekresi memastikan penting kelembaban kulit dan kulit berminyak dan semua nutrisi yang diberikan melalui mereka.

Penyebab

  •     Genetika
  •     Kerusakan akibat sinar matahari
  •     Perubahan Hormonal
  •     Jerawat
  •     Komedo
  •     Kulit dehidrasi
  •     Terjebak kotoran, minyak, sel kulit mati
  •     Pembersihan yang tidak benar
  •     Produksi minyak yang berlebihan
  •     Terlalu sering menggunakan make up
  •     Diet yang tidak tepat
  •     Merokok
  •     Masa pubertas, menopause


Genetika dapat menyebabkan pembesaran pori-pori karena orang-orang dengan kulit kombinasi atau berminyak cenderung memiliki lebih besar mencari pori-pori. Jika ibu atau ayah anda memiliki pori-pori yang besar ini hanya berarti bahwa anda lebih rentan untuk memiliki mereka juga.

Kerusakan akibat sinar matahari juga dapat menyebabkan mereka. Sinar matahari yang berbahaya menyebabkan kulit menebal dan sel-sel kulit dapat mengumpulkan sekitar pori-pori yang membuat pori-pori terlihat lebih besar. Juga seperti yang kita tahu matahari dapat merusak kolagen dan elastin di kulit dan hasilnya kulit kehilangan elastisitas dan pori-pori membesar karena tidak ada kolagen untuk menjaga mereka ketat dan kecil. Setelah kolagen dan elastin di kulit anda rusak pori-pori akan mulai memperbesar.

Perawatan kulit yang tidak tepat dalam 78 persen dari kasus pori-pori membesar karena perawatan kulit yang tidak tepat. Jika anda tidak menghapus makeup anda di malam hari, jangan membersihkan wajah anda dua kali sehari, jangan gunakan pelembab dan tidak mengelupaskan kulit anda secara teratur anda lebih mungkin untuk memiliki pori-pori membesar. Hal ini penting untuk pengelupasan kulit wajah anda setidaknya dua kali seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati, jika permukaan minyak dan sel-sel mati dapat mengumpulkan sekitar pori-pori anda dan membuat mereka tampak besar.gambar sebelum dan sesudah

Komedo dan jerawat dapat menyebabkan pori-pori besar jika tidak ditangani dengan baik. Misalnya, jika anda memencet komedo atau jerawat anda dapat meregang pori-pori.

Berlebihan produksi minyak adalah penyebab lain karena jika kelenjar minyak memproduksi sejumlah besar sebum pori-pori akan dipaksa untuk memperluas itu sendiri dalam rangka untuk melepaskan minyak. Berlebihan produksi minyak biasanya muncul pada T-zone sebagai area ini mengandung lebih banyak kelenjar minyak dari daerah lain.

Pubertas karena seperti yang kita tahu selama masa pubertas kulit mulai memproduksi lebih banyak minyak dan pori-pori untuk memperbesar agar mampu menangani peningkatan output.

Pori-pori tampak membesar ketika mereka tersumbat, melebar, terinfeksi dan itulah mengapa cara terbaik untuk menjaga pori-pori yang kecil dan kurang terlihat adalah untuk menjaga kulit anda tetap bersih sepanjang waktu. Sering pori-pori tersumbat dengan sel-sel kulit mati, kotoran, minyak yang membuat mereka tampak lebih menonjol dan itulah mengapa pengelupasan kulit secara teratur sangat penting dalam rangka untuk menghapus sel-sel kulit mati dan memungkinkan kulit anda untuk menghasilkan yang baru, sel-sel sehat.

Sayangnya tidak ada cara untuk membuat mereka tidak terlihat dan untuk kecilkan mereka untuk selama-lamanya, tetapi ada beberapa hal dan prosedur yang dapat anda lakukan untuk meminimalkan penampilan mereka.

Perawatan Klinik

Mikrodermabrasi adalah non-kimia prosedur yang dirancang untuk pengelupasan kulit dan meremajakan kulit dengan menggunakan alat semprotan kecil mikrokristal partikel pada kulit. Mikrodermabrasi adalah pilihan prosedur untuk mengecilkan pori-pori membesar – mengurangi tampilan pori-pori dengan cara mengeraskan kulit, melonggarkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Mikrodermabrasi dilakukan oleh seorang profesional dapat merangsang produksi kolagen yang penting untuk kulit yang tampak sehat. Pengobatan menghilangkan lapisan atas kulit dan tidak hanya mengurangi ukuran pori-pori, tetapi juga keriput, garis-garis halus, bintik-bintik gelap, bekas jerawat, flek. Dalam kebanyakan kasus 2/ 3 perawatan yang cukup untuk meminimalkan penampilan.

Chemical peeling juga efektif untuk mengurangi ukuran, tampilan dan penampilan. Chemical peel dengan Trichloreacetic acid (TCA) adalah yang paling sesuai kulit seperti asam menembus lebih dalam ke dalam kulit dan menghilangkan lapisan yang rusak pada kulit, yang memungkinkan sel-sel baru untuk membentuk.

Laser resurfacing adalah prosedur lain yang lebih efektif dalam mengobati. Laser resurfacing pengobatan memperlakukan tidak hanya pori-pori yang besar tetapi juga keriput, perubahan warna yang disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari, bekas luka pasca jerawat dan hal terbaik adalah bahwa hal itu meningkatkan produksi kolagen yang penting untuk elastisitas kulit dan terlihat sehat. Prosedur nada, mengangkat dan mengencangkan kulit pada wajah dan merangsang jangka panjang membangun kembali kolagen dan elastin.

Chemical peeling, Mikrodermabrasi, laser resurfacing semua bekerja untuk mengurangi penampilan tidak hanya dari pori-pori yang besar, tetapi juga meningkatkan penampilan dari garis halus, keriput, bintik-bintik coklat, bintik-bintik penuaan, bekas luka, perubahan warna dan ketidaksempurnaan lainnya.

Deep pore cleansing perawatan – wajah termasuk pengelupasan, toning, pembersihan, pelembab, ekstraksi. Ini adalah pengobatan terbaik yang disebabkan oleh pubertas karena menyeimbangkan minyak (sebum) produksi, menghilangkan kemacetan dan mendorong sel-sel baru yang sehat untuk bentuk. Deep pore cleansing harus dilakukan oleh ahli kecantikan atau dokter kulit untuk mencapai hasil terbaik.

Topikal vitamin A perawatan

Ini termasuk: Retin A, Renova, ada ruby belahan dada alami, Tretinoin. Vitamin A ini diyakini untuk membantu memperkecil pori-pori' ukuran. Mereka semua unclog pori-pori dengan melonggarkan komedo dan mempercepat pergantian sel.

Alpha dan Beta Hydroxy Acids

Aha dan Bha yang efektif dalam mencegah pembesaran pori-pori karena mereka mengelupaskan kulit dan mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori. Kedua Aha dan Bha merangsang produksi kolagen dan elastin dan memberikan lebih halus, lebih cerah kulit tampak. Penggunaan umum Aha dalam produk ini adalah: Asam Glikolat, Asam Sitrat, Asam Salisilat, Asam Malat.

Tips:

  1. Pengelupasan ringan akan membantu menjaga pori-pori anda jelas dan kurang jelas.
  2. Mengobati pembesaran pori-pori pada tahap awal untuk mencegah masalah di masa depan.
  3. Jika tidak diobati dengan benar mereka dapat menyebabkan jerawat, infeksi kulit dan sering berjerawat.
  4. Ingat: cara terbaik untuk mencegah pembesaran pori-pori wajah adalah menjaga kulit anda tetap bersih dan juga pelembab.
  5. Penggunaan sehari-hari dari minyak pengendalian produk yang akan mencegah pembentukan.
  6. Melakukan pembersihan pori sekali atau dua kali sebulan untuk menjaga pori-pori anda jelas dan untuk mencegah penyumbatan.
  7. Menggunakan produk yang mengandung alpha hydroxy acids.
  8. Anda dapat meningkatkan penampilan dari pori-pori anda dengan pengelupasan kulit secara teratur.
  9. Gunakan pori-pori meminimalkan produk setiap hari.
  10. Selalu membersihkan wajah anda dua kali sehari untuk menjaga kulit anda bersih dan segar.
  11. Jangan pernah melewatkan untuk menghapus riasan di malam hari untuk mencegah penyumbatan pori-pori.
  12. Pastikan semua produk makeup yang noncomedogenic.
  13. Ingat: setiap iritasi dapat menyebabkan pori-pori untuk bereaksi berlebihan.
  14. Gunakan hangat untuk membilas wajah anda, air panas dapat memperbesar pori-pori wajah.
  15. Jangan pernah menggunakan sabun yang keras dan astringent untuk membersihkan wajah anda.
  16. Jangan memencet komedo atau jerawat penyebab anda mungkin peregangan pori-pori.
  17. Menggunakan strip untuk menghilangkan komedo pada hidung, dagu dan dahi.
  18. Selalu memakai tabir surya dengan SPF minimal 15 karena matahari dapat menyebabkan pori-pori besar.
  19. Makan banyak buah-buahan dan sayuran.
  20. Minum banyak air setiap hari untuk menjaga diri terhidrasi.
  21. Hindari menerapkan iritasi untuk kulit anda karena jika kulit anda teriritasi pori-pori akan terlihat lebih besar.
  22. Menjaga riasan anda alat-alat yang bersih untuk menghindari peradangan.
  23. Gosok kulit anda dengan es batu untuk menutup pori-pori anda dan membuat kotoran keluar.


Post a Comment

© Daebak!. All rights reserved. Distributed by Pixabin