Hai, Selamat Datang di Daebak!

Tips Cara Menghilangkan Kerutan di Dahi Anda


Daebak.eu.org - Kita semua memiliki hari-hari: Anda bangun di pagi hari dan berharap anda bisa menutupi kerutan di dahi anda dengan poni (jika anda memilikinya), topi (jika anda bisa menemukan satu yang tampak kanan), atau kacamata besar (jika anda bisa memakainya di dalam ruangan seperti bintang film).

Tapi bagi kebanyakan dari kita, solusi mereka hanya tidak akan bekerja. Kita bukan bergantung pada perawatan yang bertujuan untuk menyingkirkan—tidak menyembunyikan—orang sial garis-garis dan kerutan di dahi kita. Tapi perawatan yang benar-benar bekerja? Dan ada satu menghemat waktu pengobatan yang akan menyingkirkan semua kerutan di dahi anda dalam waktu singkat? Artikel ini akan berbagi 5 cara untuk mengobati kerutan dahi.

 

1. Gosokkan Es Batu Pada Dahi Anda

Jika anda adalah seorang atlet di sekolah tinggi, tahu seorang atlet di sma, atau bahkan berjalan melewati sebuah gym di beberapa titik di sekolah tinggi, anda mungkin menyadari utilitas es untuk menenangkan sakit otot. Es mengurangi peradangan dan meningkatkan aliran darah dalam upaya untuk menjaga daerah yang hangat. Tapi apa ini harus dilakukan dengan mengobati kerutan di dahi anda? Semuanya.

Kulit dahi anda duduk di atas otot. Ya, itu adalah otot tipis, tapi itu otot tetap. Dengan gerakan berulang, paparan sinar matahari, dan usia, otot dahi dapat menderita kerusakan dan memecah. Ketika itu terjadi, kerutan di dahi anda dapat mulai terbentuk. Tapi fakta bahwa ada otot di sana juga berarti bahwa prinsip yang sama yang bekerja untuk mengobati sakit bahu dan lutut dapat bekerja untuk mengobati dahi. Ketika otot dahi menunjukkan kurang peradangan dan menerima lebih banyak darah, kulit di atas menjadi bahagia, sehat, dan bebas kerut.

Untuk mulai menggunakan es untuk mengobati kerutan dahi, tempat 6-12 es batu dalam kantong plastik. Kemudian memegang es diisi tas di dahi anda selama 10 menit. Untuk lebih intens pilihan pengobatan, coba untuk menggosok es batu secara langsung pada dahi anda selama 5 menit. Ini juga merupakan cara yang bagus untuk menempatkan beberapa kelembaban di kulit anda. Harap dicatat, jika anda merasa tidak nyaman setiap saat, keluarkan es segera. Dan jangan pernah memegang es di dahi anda selama lebih dari 10 menit.

 

2. Oleskan Pisang Manis & Yogurt Masker

Pisang adalah chocked penuh sama vitamin dan nutrisi yang anda cari dalam sebuah pelembab yang baik, sehingga tidak heran masker ini bekerja dengan sangat baik. Madu dalam resep di bawah ini memberikan masker manis dan memberikan pelembab alami, antioksidan, dan antimikroba. Dan yoghurt asam laktat yang dapat melarutkan sel-sel kulit mati dan mengencangkan pori-pori. Semua dalam semua, itu ampuh trifecta untuk mengobati kerutan di dahi anda dan meremajakan kulit kering. Berikut adalah cara untuk menempatkan bersama-sama.

  1. Hancurkan pisang matang dalam mangkuk besar.
  2. Campurkan 4 sendok teh biasa, yogurt organik.
  3. Tambahkan 2 sendok teh madu.
  4. Aduk-aduk hingga semua bahan-bahan yang dikombinasikan.


Ketika anda selesai pencampuran, menerapkan ⅛ -inci lapisan masker ke dahi anda dan biarkan selama 15 menit. Ketika 15 menit sampai, cuci masker dengan air hangat dan tepuk kulit kering dengan handuk lembut.

Untuk mencapai tambahan hidrasi, oleskan pelembab serum atau cream setelah menggunakan pisang dan yogurt masker. Malam hari adalah waktu yang optimal untuk menggunakan kombinasi ini, kulit anda dapat lebih menyerap hidrasi pada malam hari.

 

3. Pengelupasan Untuk Menjadikan Kulit Halus Dengan Bahan Alami Witch Hazel

Pengelupasan kulit merupakan langkah penting dalam pertempuran untuk menyingkirkan keriput di dahi anda. Pengelupasan kulit mengencangkan kulit untuk tampilan dan nuansa halus. Hal ini juga menghilangkan kering, sel-sel kulit mati mengungkapkan baru, kulit tampak lebih muda di bawahnya.

Mencari exfoliant yang tidak mengandung alkohol sebagai bahan yang prematur dapat mengeringkan kulit anda. Kami suka semua-alami witch hazel untuk pengelupasan kebutuhan. Itu berasal langsung dari witch hazel pabrik jadi tidak ada aditif atau bahan kimia lainnya yang merusak kulit anda.

Cukup rendam kapas atau bola sedikit witch hazel dan oleskan langsung pada kulit dahi anda dalam gerakan melingkar. Kami menyarankan pengelupasan sehari-hari. Harian pengelupasan kulit yang dapat membantu meningkatkan pergantian sel, membawa cahaya untuk kulit anda. 

 

4. Memakai Minyak Zaitun Pada Malam Hari

Minyak zaitun telah digunakan selama berabad—abad jika tidak ribuan tahun sebagai cara untuk menjaga kulit tetap lembut, kenyal, sehat, dan bebas kerut. Ini telah digunakan begitu lama karena ia bekerja dan bekerja dengan baik. Dan hanya karena itu tua kerut obat yang tidak berarti itu entah bagaimana usang. Itu masih salah satu pengobatan terbaik untuk kerutan di dahi anda lain dari yang berupa serum.

Minyak zaitun ini sangat efektif karena mengandung empat antioksidan kuat:

  • Vitamin E
  •  Polifenol
  •  Pitosterol
  •  Hidroksitirosol


Antioksidan ini bekerja bersama-sama untuk melindungi terhadap sinar UV (yaitu, matahari), mencegah kerusakan akibat radikal bebas, melembabkan, dan mengembalikan kehalusan kulit.

Untuk hasil terbaik, kami merekomendasikan menggosok lapisan tipis minyak zaitun extra-virgin di dahi anda sebelum naik ke tempat tidur di malam hari. Mungkin noda sarung bantal anda, tetapi yang dapat dicuci. Kuning-mencari sarung bantal adalah harga kecil untuk membayar untuk bercahaya, terlihat muda, bebas kerut dahi.

 

5. Metode Pijat dengan Menggunakan Minyak Kelapa

Metode pengobatan ini menggabungkan dua sangat kuat kerut-pertempuran yang sesuai: minyak kelapa dan pijat. Pijat adalah sederhana namun efektif untuk memecah garis-garis dan kerutan di dahi anda. Hal ini dapat membawa darah ke otot-otot dan kulit yang membantu untuk membersihkan kotoran yang mungkin telah dikumpulkan di sana. Selain itu, pijat membantu otot-otot rileks dan kembali ke posisi yang tepat mereka. Oh, dan jangan lupa bahwa itu hanya terasa baik.

Bermanfaat sebagai pijat, itu benar-benar dapat melakukan kerusakan lebih dari itu layak jika dilakukan tanpa lotion atau minyak. Itulah mengapa kami sarankan anda menggunakan minyak kelapa sebagai minyak pilihan untuk semua dahi pijat. Minyak kelapa adalah semua-alami antibakteri, antijamur, dan pelembab semua digulung menjadi satu. Plus, itu semi-padat pada suhu kamar, tetapi berubah menjadi cair ketika datang di kontak dengan kulit anda.

Untuk menuai manfaat dari pijat dan minyak kelapa, scoop sekitar dua-ujung jari dari minyak kelapa dan gosok perlahan ke kulit dahi anda sampai benar-benar tertutup. Menggunakan tekanan ringan, pijat dahi anda dalam gerakan melingkar kecil selama 10 menit. Ini akan mendorong minyak kelapa jauh ke dalam kulit di mana ia dapat melakukan yang paling baik saat santai sering tegang otot-otot dahi anda. Anda bahkan dapat meninggalkan minyak kelapa pada kulit anda setelah pemijatan selesai untuk penyembuhan ekstra.

Post a Comment

© Daebak!. All rights reserved. Distributed by Pixabin