Hai, Selamat Datang di Daebak!

Inilah Keuntungan Dari Menggunakan Krim Malam Pada Wajah

Daebak.eu.org - Menggunakan dan menerapkan krim malam harus merupakan bagian integral dari rutinitas perawatan kulit Anda setelah Anda mencapai 30-an. krim malam khusus dirancang untuk memelihara dan meningkatkan kulit Anda sementara Anda tidur sebagai ini mengandung banyak gizi, bahan-bahan aktif dan pelembab. Krim atau serums sangat bermanfaat bagi mereka 30 tahun terakhir karena kulit mereka mulai menunjukkan tanda-tanda pertama garis penuaan-halus muncul, kulit menjadi kering dan kurang elastis, kulit mulai tampak dan merata.

Mengapa Anda harus menggunakan Krim Malam?:

Terbukti bahwa kemampuan kulit untuk menyerap bahan – bahan aktif di malam hari dan kulit kehilangan lebih penting kelembaban di malam hari-itulah sebabnya Anda harus membantu kulit Anda mengembalikan dirinya dengan menerapkan salah satu yang akan memungkinkan kulit Anda untuk menyerap lebih bergizi, melembabkan dan bahan-bahan yang anti penuaan. Karena bahan-bahan aktif ini mengandung, mereka tidak hanya memelihara dan kondisi kulit, tetapi mereka juga memperbaiki kerusakan disebabkan oleh radikal bebas, makeup, polusi udara, sinar matahari.

Apa Kegunaanya?:

1. Menjaga tubuh dengan kulit yang tajam.
2. Memasok kelembaban dan hidrasi
3. Tenangkan dan Mengademkan kulit
4. Membuat kulit dan tekstur yang lebih halus
5. Tingkatkan kolagen dan produksi elastin
6. Meningkatkan sirkulasi darah
7. Mengurangi penampilan garis halus, keriput, perubahan warna
8. Mencegah kulit kendur
9. Membuat kulit lembut, halus dan lentur
10. Memperbaiki penampilan kulit penuaan
11. Membantu kulit pulih lebih cepat dan mengembalikan elastisitas kulit
12. Merangsang sel kulit

Perbedaan utama antara krim siang (pelembab) dan krim malam adalah bahan-bahan krim ini mengandung. Krim hari lebih ringan dalam tekstur dan mengandung bahan-bahan yang pelembab dan melindungi kulit dari sinar UVA yang berbahaya dan UVB (dengan SPF 15 atau lebih tinggi). Itu mengandung bahan-bahan yang lebih bergizi, anti-penuaan tubuh yang merangsang, mengembalikan kelenturan kulit dan mengurangi penampilan garis-garis halus dan keriput. Krim ini lebih tebal dalam tekstur dan biasanya tidak menawarkan perlindungan matahari.

Bagaimana memilih yang terbaik untuk kulit Anda

Sangat penting untuk memilih salah satu yang sesuai dengan jenis kulit anda. Jangan pernah membeli formula yang terlalu tebal yang mungkin merusak kulit Anda bukannya memperbaikinya - jika krim terlalu tebal atau terlalu berminyak mungkin menyumbat pori-pori Anda, meninggalkan kulit Anda tidak dapat bernapas secara alami. Tidak peduli jenis kulit atau usia Anda Anda harus mencari tekstur ringan yang hypallergenic (tidak akan menyebabkan reaksi alergi), non-comedogen (tidak akan menyumbat pori-pori), aroma bebas wewangian.

20-an
Carilah krim malam lembab yang mengandung bahan – bahan yang lebih alami minyak-penting, madu, lidah buaya, chamomile. Jika kulit Anda berminyak atau kombinasi lihat untuk formula yang lebih ringan yang bebas minyak dan non-komedogen (tidak akan menyumbat pori-pori) dengan asam alpha atau beta.

30-an
Saat kau mencapai 30-an kau harus mencari krim malam yang kaya yang mengandung bahan – bahan aktif anti-retinol, kolagen, asam amino, vitamin, serta AHAs. Pertimbangkan menerapkan krim mata anti penuaan yang memperlakukan garis halus di sekitar mata.

40-an
Pada 40 Anda harus mulai menggunakan krim anti kerut malam yang memperlakukan garis yang lebih dalam dan Keriput, Mencegah puffiness dan kendur kulit. Carilah krim yang mengandung kolagen, retinol, upacara, peptida, lipids panthenol, tembaga, ekstrak kedelai, minyak esensial dan vitamin.

Bahan umum:

Sebagian besar produk di pasar hari ini mengandung banyak bahan aktif yang memelihara dan kondisi kulit Anda sementara Anda tidur-bahan yang membumbui kulit, mengurangi penampilan dari garis halus, keriput, kulit berubah.
Bahan-bahan umum adalah: vitamin C, vitamin E, vitamin A, Minyak Jojoba, lidah buaya, madu, minyak zaitun, aprikot minyak, Shea, minyak bunga melati, minyak sapi, anti-retinol, peptida, peptida, amino, pathenol, ah kolagen, antioksidan.

Bagaimana cara menerapkan

Tidak peduli usia dan kulit Jenis anda anda harus selalu menghapus makeup Anda dan membersihkan kulit Anda dua kali sehari. Gunakan pembersih wajah ringan dan cuci wajahmu dengan gerakan melingkar. Terapkan Taner wajah tergantung pada jenis kulit Anda untuk menghapus setiap kelebihan minyak, kotoran atau bekas makeup. Biarkan wajahmu kering selama beberapa menit sebelum kau menerapkannya, jika tidak, wajahmu akan terkelupas. Ambil jumlah yang sesuai dari krim dengan ujung jari Anda (pada jari keempat) dan menerapkannya ke wajah, menghindari area mata. Dot krim, satu inci dari mata untuk menghindari iritasi. Mulai dengan pusat wajahmu menerapkan produk up dan keluar untuk memberikan wajahmu sedikit tumpangan. Pastikan Anda menerapkan krim merata dan pijat sangat ringan. Jangan pernah menggosok krim. Gunakan krim mata untuk pelembab dan menjaga kulit di sekitar mata.

Tips:

  • Selalu menghapus makeup Anda di malam hari dengan remover makeup ringan.
  • Selalu melekat pada kulit yang dibersihkan dan kencang.
  • Hindari menggunakan krim malam terlalu tebal-mungkin merusak kulit anda.
  • Jika kulit Anda berminyak dan rawan Breakout mencari pelembab gratis minyak.
  • Jika kulit Anda rawan breakout atau rawan untuk jerawat memilih krim yang mengandung alpha hydroxy atau benzol peroksida.
  • Selalu menggunakan produk skincare dan produk make-up yang sesuai untuk jenis kulit anda.
  • Jangan pernah menggunakan krim berat atau pelembab di sekitar mata karena ini bisa mengganggu mata Anda.
  • Gunakan krim mata untuk mencegah garis halus sekitar mata dan lingkaran gelap.
  • Gunakan produk yang merangsang sirkulasi darah dan mendorong oksigenasi-ini akan membantu memerangi dehidrasi dan ketidakseimbangan seperti produksi minyak yang berlebihan dan kekeringan.
  • Mencari produk yang mengandung bahan-bahan yang lebih alami minyak esensial, lidah buaya, madu, chamomile, vitamin, mineral.
  • Pada malam hari hapus make up Anda dengan hati-hati. Terapkan susu pembersihan dan lepaskan maskara pertama dan ketika Anda telah menghapus make up benar-benar menerapkan krim mata lagi.
    Gunakan krim siang dan malam dari merek yang sama – produk ini dirancang untuk bekerja sama untuk hasil terbaik.

Post a Comment

© Daebak!. All rights reserved. Distributed by Pixabin