Hai, Selamat Datang di Daebak!

Cara Menghilangkan Dan Mencegah Munculnya Komedo Putih di Wajah

Daebak.eu.org - Komedo Putih adalah bentuk dari jerawat dan salah satu ketakutan terbesar dari kecantikan – membangun-up dari minyak, serum dan kulit mati yang tersumbat dalam pori-pori anda. Seperti komedo, Komedo Putih dapat juga terlihat pada remaja dan orang dewasa. Mereka dapat segera didefinisikan sebagai: kecil, mutiara, mengangkat bintik-bintik putih yang dibentuk dalam kulit di mana sel kulit tersumbat dan menutup folikel rambut (alasan mengapa mereka juga disebut "komedo tertutup").

Banyak orang mengira Komedo Putih untuk jerawat karena mereka berdua terlihat sama tapi ada perbedaan karena mereka harus dihapus dengan sangat hati-hati.

Penyebab pasti dari Komedo Putih masih tidak diketahui pasti tetapi sebagian besar dermatologists menyarankan bahwa mereka yang disebabkan oleh akumulasi mengeras sebum (minyak) di pori-pori kulit. Jika kulit pori-pori menutup maka bakteri akan tetap berada di bawah kulit itu akan mulai tumbuh dan setelah beberapa hari Komedo Putih akan terbentuk.

Komedo putih biasanya terjadi pada bagian yang berbeda dari wajah, paling sering di sekitar mata dan di pipi. Sebagian besar orang juga mendapatkan mereka di bagian dada, leher dan dahi. Mereka sering disertai dengan komedo, jerawat dan jerawat.

Menyingkirkan Komedo Putih

Anda harus tidak pernah mencoba untuk menghapus sendirian di rumah, tidak pernah! Anda harus tahu bahwa whiteheads yang berbeda dari jerawat atau komedo. Jika anda mencoba untuk memeras whitehead anda dapat dengan mudah menembus kulit yang akan mengakibatkan permanen, kemerahan bekas luka!

Cara terbaik untuk mencegah pembentukan adalah untuk mengikuti ketat rejimen perawatan kulit, sebagai berikut: 

  • Bersihkan wajah anda setidaknya dua kali sehari dengan produk perawatan kulit yang sesuai untuk jenis kulit anda. Gunakan pembersih wajah yang mengandung asam salisilat atau asam alfa hidroksil karena ada bahan-bahan yang membantu dalam mencegah sumbatan pori-pori.
  • Mengelupaskan kulit anda secara teratur – dua kali atau tiga kali seminggu. Oleskan exfoliating produk di seluruh wajah anda, dengan menggunakan cahaya, gerakan melingkar konsentrasi pada masalah daerah wajah, dahi, hidung dan pipi. Cobalah untuk menemukan exfoliator lembut dengan partikel-partikel kecil ini akan mendorong lebih baru, lebih halus dan sehat sel-sel kulit untuk tumbuh, membantu unclog pori-pori.
  • Bahkan jika kulit anda berminyak atau campuran anda harus tidak pernah lupa untuk oleskan pelembab atau krim.
  • Seminggu sekali uap wajah anda selama beberapa menit untuk membersihkan kulit anda di dalam. Mengukus adalah sangat penting untuk melonggarkan puing-puing yang mungkin tertanam ke dalam kulit. Ketika mengukus wajah anda lebar-lebar pori-pori tersumbat dan melembutkan kulit dalam rangka untuk membersihkan lebih mudah kotoran, sisa make-up, debu, sekresi sebaceous serta sel-sel kulit mati.
  • Anda juga dapat menggunakan komedo remover (a komedo extractor ) alat – alat yang berguna untuk membantu menjaga pori-pori agar bebas dari komedo dan noda. Ini akan menghapus semua tersumbat gelap benjolan terjebak dengan sebum, bakteri dan minyak berlebih mencabut penyumbatan pori-pori meninggalkan kulit yang jelas dan halus. Alat ini harus digunakan segera setelah mengepul wajah.

Jika anda memiliki hanya sejumlah kecil whiteheads tidak melakukan apa – apa- meninggalkan mereka dengan cara mereka karena kadang-kadang mereka akan pergi dengan sendirinya dalam beberapa hari.

Yang cosmetologists dilatih untuk menghilangkan whiteheads dan bentuk-bentuk lain dari jerawat dengan sempurna. Mereka menggunakan metode khusus dan alat-alat untuk mengekstrak tanpa risiko infeksi kulit dan jaringan parut.

  • Hal pertama yang kecantikan yang akan anda lakukan adalah untuk uap wajah anda – untuk memperluas pori-pori tersumbat dan untuk melembutkan kulit dalam rangka untuk membersihkan lebih mudah kotoran. Setelah dikukus akan lebih mudah untuk menghilangkan komedo /blackheads, whiteheads/ dan jerawat kecil.
  • Kemudian dia akan menggunakan disterilkan jarum lembut menusuk ujung whitehead dengan jarum. Tekanan yang lembut akan dibutuhkan untuk memudahkan keluar nanah. Pada dasarnya ini adalah cara yang paling umum digunakan oleh dokter kulit dan kecantikan untuk menghilangkan whiteheads. Metode ini menyerupai cara jerawat muncul tetapi tingkat yang lebih tinggi dari perhatian yang dibutuhkan. 

Threatmen


Whiteheads harus diambil oleh yang berpengalaman estetika atau dokter kulit.


Untuk mencegah dari pembentukan di tempat pertama, anda harus menggunakan pembersih wajah yang ringan yang oil-free dan mencuci wajah anda setidaknya dua kali sehari.
 

Pernah meremas atau memencet jerawat karena melakukan sehingga dapat menyebarkan peradangan dan meninggalkan yang jelek merah bekas luka di belakang.
 

Menggunakan krim wajah atau pelembab yang mengandung asam salisilat.
Selalu mencari antibakteri perawatan kulit dan produk kosmetik.
 

Menggunakan produk perawatan kulit dengan benzil peroksida, asam salisilat atau Aha.
Itu penting untuk menjaga kulit anda tetap bersih sepanjang waktu dalam rangka untuk mencegah pembentukan.
 

Minum banyak air untuk menjaga kulit dan tubuh anda terhidrasi dan untuk menghilangkan racun dari kulit anda.
 

Selalu oleskan toner setelah membersihkan wajah di pagi hari dan di malam hari untuk menutup pori-pori.
 

Ada perbedaan antara blackhead dan whitehead, komedo adalah sebagian diblokir pori-pori dan sepenuhnya diblokir pori-pori yang disebut whiteheads.
 

Jangan pernah mencoba untuk menghilangkan komedo putih di rumah – hal ini dapat menyebabkan serius infeksi kulit dan jaringan parut permanen.
 

Biasanya whiteheads pergi dengan sendirinya dalam beberapa hari.
 

Jangan lupa untuk menghapus riasan di malam hari; jika tidak, hal ini dapat menyumbat pori-pori sehingga komedo, whiteheads, jerawat dan ruam penampilan.
 

Jangan pernah menggunakan keras pembersih wajah, sabun atau lotion.
 

Selalu mencari noncomedogenic dan nonacnegenic perawatan kulit dan make-up produk.
 

Seperti komedo, whiteheads dapat dilihat pada daerah sekitar wajah, terutama di sekitar hidung, mata, pipi dan dahi.
 

Jangan pernah menggunakan minyak berbasis makeup precuts karena mereka dapat berkontribusi terhadap penumpukan minyak pada folikel.
 

Selalu oleskan pelembab setelah mencuci wajah anda.
 

Jangan lupa untuk mengelupaskan kulit anda sekali atau dua kali seminggu dengan ringan exfoliator untuk menghapus sel-sel kulit mati.
 

Penampilan kulit anda dipengaruhi terutama oleh rutinitas perawatan kulit anda.
 

Selalu memakai tabir surya atau sunblock dengan SPF minimal 15, bahkan selama musim dingin untuk melindungi kulit anda dari sinar matahari yang berbahaya.
 

Hindari menyentuh wajah anda dengan tangan yang kotor – anda dapat mengubah bakteri dan menyebabkan peradangan.
Cara terbaik untuk mencegah whiteheads adalah untuk menjaga kulit anda bersih dan lembab sepanjang waktu.
 

Rutin facial dapat membantu mencegah whiteheads karena mereka akan menjaga pori-pori bersih.
 

Melakukan masker wajah sekali atau dua kali seminggu.
 

Cara Alami Menghilangkan Komedo Putih


Hanya Menggunakan Madu

Untuk hasil yang efektif, pertama-tama bersihkan wajah anda dengan air hangat dan sabun. Air hangat akan membuka pori-pori anda, yang memungkinkan madu untuk menembus kulit anda jauh ke dalam pori-pori dan menghilangkan kotoran dan minyak. Pastikan untuk menutupi seluruh wajah dengan madu, memijat lembut kulit anda.

Biarkan madu untuk menyerap ke dalam kulit selama 10-15 menit. Setelah waktunya habis, cuci wajah anda dengan air hangat dan keringkan dengan handuk secara perlahan.

Jika kulit anda memiliki banyak whiteheads, anda dapat memijat area masalah sebelum mencuci madu off. Pastikan untuk memfokuskan pemijatan pada daerah seperti hidung, pipi, dahi, dan area lain yang mungkin rentan terhadap whiteheads. Saat memijat wajah anda dengan madu dapat mulai mendapatkan lengket. Jika hal ini terjadi, perlahan mulai menekan kulit anda. Ini akan membuka pori-pori dan memungkinkan madu untuk membersihkan jauh ke dalam pori-pori. Mencuci wajah dengan air hangat suam ketika selesai.

Madu Kombinasi Masker

Madu tidak harus digunakan sendiri sebagai masker wajah. Hal ini dapat dikombinasikan dengan bahan-bahan lain, seperti oatmeal, untuk mengurangi mereka. Campurkan 2 Sdm madu dengan 1 Sdm oatmeal dan hangat dalam mircowave. Oleskan campuran tersebut ke wajah anda dan biarkan di sana selama 15-20 menit. Bilas wajah dengan air hangat dan keringkan dengan handuk secara perlahan.

Pencampuran 1 Sdm madu dengan satu putih telur. Oleskan campuran tersebut ke wajah selama 30 menit dan bilas dengan air suam-suam kuku.

Obat ini semua alami dan terbuat dari bahan-bahan yang dapat anda temukan di rumah anda sendiri. Tidak mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan kekeringan dan mengelupas seperti produk lainnya dan merupakan sebagian kecil dari biaya. Madu tidak hanya membantu dalam mengendarai wajah, hal ini juga melembabkan dan membuat kulit bersinar, kencang, dan bercahaya.

Ringkasan:

Cuci wajah anda setidaknya dua kali sehari menggunakan air tawar.


Menggunakan krim dan lotion yang mengandung asam Salicyclic atau gunakan antibakteri produk kulit untuk menjaga kulit anda sehat dan bebas infeksi.


Minum banyak air untuk menjaga kulit anda terhidrasi. Biarkan kulit anda berkeringat kadang-kadang. Ini akan membuka pori-pori dan mengeluarkan bakteri yang ada di dalamnya.


Oleskan toner dua kali sehari pagi dan malam setelah mencuci wajah anda secara menyeluruh. Ini mengencangkan pori-pori dan membuat mereka tertutup.


Jangan menyentuh wajah anda dengan tangan anda sering atau bermain-main dengan salah satu dari letusan; hal ini akan menyebabkan infeksi dan whiteheads.


Ikuti yang sehat dan energik rutin. Termasuk pertanian sayuran segar, buah-buahan dan sayuran segar dalam diet anda untuk menjaga kulit anda sehat dan bercahaya. Penuaan dan masalah kulit terjadi hanya karena abnormal diet dan perawatan kulit. Sayangi kulit anda dan manjakan dengan makanan bergizi untuk membuat anda terlihat muda dan cantik selamanya.

Post a Comment

© Daebak!. All rights reserved. Distributed by Pixabin