Hai, Selamat Datang di Daebak!

Cara Mencerahkan Kulit Kusam Wanita Pada Umumnya

Daebak.eu.org - Jika anda tidak mengelupaskan kulit anda secara teratur sel kulit mati dapat membangun dan kulit anda mungkin terlihat kusam dan kurang bercahaya. Kulit kusam dapat disebabkan oleh faktor yang berbeda dan itu sebabnya berikut ketat rutinitas perawatan kulit sangat penting untuk menjaga kulit anda tetap segar dan berseri-cari. Kulit kusam sering muncul kurang bercahaya dan tak bernyawa, kulit biasanya terasa kasar dan ketat.

Penyebab Kulit Kusam:

  • Stres dan kelelahan
  • Kurangnya vitamin
  • Merokok dan banyak minum alkohol
  • Memperlambat sirkulasi darah
  • Angin, matahari, kelembaban, suhu

Cara Mencerahkan Kulit Kusam:

Tentu saja cara terbaik untuk mencerahkan kulit kusam adalah untuk pengelupasan kulit wajah anda setidaknya dua kali seminggu, dengan cara ini anda akan menghapus sel-sel kulit mati yang membuat kulit anda terlihat kusam dan tak bernyawa. Ketika anda mengangkat wajah anda anda menghapus sel permukaan kulit mati dan minyak yang menyebabkan pori-pori untuk plug dan menyebabkan masalah seperti komedo, whiteheads, jerawat dan jerawat. Jika anda tidak menghapus sel-sel ini secara teratur mereka dapat menyumbat kelenjar pori-pori dan membuat kulit anda terlihat kusam dan tidak merata.

 

Metode Pengelupasan:

Basahi wajah anda dan oleskan exfoliating cleanser, yang dirancang untuk wajah, atau taburkan ke spons atau kuas. Scrub lembut menggunakan gerakan melingkar, hindari daerah mata dan pijat lembut sangat hati-hati. Tidak mengelupaskan kulit anda untuk lebih dari 2/ 3 menit, jika tidak, anda bisa mengiritasi itu. Pastikan exfoliator yang tepat untuk jenis kulit anda dan tidak mengandung bahan kimia apapun.

Pengelupasan kulit wajah anda dua kali seminggu dalam rangka untuk merangsang pembaharuan sel, untuk memperbaiki kulit anda dan membuat kulit anda terlihat lebih cerah.

Melakukan mikrodermabrasi di rumah untuk mencerahkan kulit anda. Mikrodermabrasi adalah lebih dari pengelupasan kulit, tetapi lembut sehingga kulit kimia misalnya. Saat ini, ada berbagai microdermabrasion kit yang tersedia di pasar yang biasanya mencakup mikro-kristal krim (dengan kristal aluminium oksida), lotion, pasca-mikrodermabrasi pelembab, pengelupasan tongkat, busa aplikator atau pengelupasan kain, yang sesuai untuk melakukan mikrodermabrasi di rumah. Jika anda melakukan mikrodermabrasi seminggu sekali atau sebulan sekali tergantung pada kulit anda, anda akan melihat hasil – anda akan memperbaiki kondisi kulit anda, menghilangkan penampilan dari noda gelap anddiscolorations, anda akan meningkatkan penampilan keseluruhan kulit anda dan akan mencerahkan anda kusam, tak bernyawa kulit.


Melakukan mencerahkan masker wajah sekali atau dua kali seminggu. The mencerahkan wajah masker mengungkapkan lebih cerah, lebih merata. Mereka membantu memperbaiki pigmenation penyimpangan dan mencegah appearane lebih lanjut belang. Sebagian besar masker harus diterapkan dua kali seminggu dan dibiarkan selama kira-kira 10 / 15 menit.


Pijat wajah anda untuk meningkatkan sirkulasi darah anda. Pijat kulit anda setiap hari dengan memijat krim atau minyak memijat di malam hari atau di pagi hari, tapi pastikan kulit anda bersih dan bebas dari makeup. Pijat wajah mengurangi menarik fleshiness, mengencangkan jaringan dan otot-otot dan meningkatkan sirkulasi darah yang penting untuk kulit bercahaya.


Uap wajah anda seminggu sekali untuk membersihkan kulit anda di dalam. Mengukus adalah sangat penting untuk melonggarkan puing-puing yang mungkin tertanam ke dalam kulit. Ketika mengukus wajah anda lebar-lebar pori-pori tersumbat dan melembutkan kulit dalam rangka untuk membersihkan lebih mudah kotoran, sisa make-up, debu, sekresi sebaceous serta sel-sel kulit mati. Suhu tinggi membantu pori-pori tidak terbuka dan dengan cara ini kulit anda akan bersih dari racun dan produk kosmetik yang akan mencapai setiap sel kulit.


Minum banyak air untuk menjaga kulit dan tubuh anda terhidrasi.


Makan banyak makanan yang kaya dalam asam lemak (kenari, salmon, ayam) karena kulit kusam bisa menjadi tanda kekurangan lemak esensial.


Ketika menerapkan makeup anda, pastikan anda menerapkannya ke kulit yang lembab. Menghindari kuning berbasis produk makeup karena mereka dapat membuat kulit anda terlihat kusam.


Latihan setiap hari untuk meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme.

Post a Comment

© Daebak!. All rights reserved. Distributed by Pixabin